Lokasi Sewa Bus Pariwisata Bandung Harga Murah

Apakah anda juga akan pergi dengan rombongan anda memakai Bus Pariwisata Bandung? Apakah anda tengah mencari Sewa Bus Pariwisata di Bandung yang harga nya murah serta nyaman? Kami pemecahannya!

Lokasi sewa bus pariwisata Bandung harga murah cuma berada di Dago Holiday. Dago Holiday adalah perusahaan yang beroperasi di sektor Transportasi serta Pariwisata.

Di sini kami siap memberi service layanan sewa bus pariwisata di Bandung yang dapat memberi harga terjangkau.

Sewa Bus Pariwisata BandungSewa bus pariwisata Bandung harga terjangkau yang kami beri tentunya tidak dengan sarana yang seadanya.

Dengan armada bus pariwisata paling baru, kami sediakan beragam pilihan sewa bus Bandung murah dengan sarana yang komplit hingga anda juga akan rasakan kenyamanan sepanjang ada didalam perjalanan.

Sara Bus Pariwisata Bandung

Sarana yang kami siapkan yaitu Full AC, Musik serta Karaoke, LED TV, Recleaning Seat, Charger Port, dan Cool Box yang ada di tiap-tiap bus kami. Dengan crew bus yang ramah serta profesional dan memiliki pengalaman serta teruji di bagiannya kami siap memanjakan serta melayani anda sepanjang ada didalam perjalanan.

Dago Holiday sediakan bus dengan beragam kemampuan yang dapat sesuai dengan keperluan anda, dari mulai 29 seat hingga 35 seat untuk Medium bus serta 47 seat hingga 60 seat untuk Bus Besar.

Bus pariwisata Bandung Dago Holiday juga siap mengantarkan anda dimanapun maksud yang anda kehendaki.

Pelayanan Sewa Bus Pariwisata Bandung

Kami melayani maksud ke beragam daerah seperti Jakarta, Bogor, City Tur Bandung, Pangandaran, Garut, Jogjakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, serta beragam kota yang lain, untuk transportasi berlibur atau acara acara yang lain. Harga sewa bus Bandung terkecuali tarif /hari ada juga harga sewa dengan minimum order penggunaan sesuai sama jarak tempuh kota maksud anda.

Tunggulah terlebih, untuk anda yang tengah mencari sewa bus pariwisata dengan harga yang murah serta nyaman dan diperlengkapi dengan sarana yang komplit, mari tetapkan pilihan anda dengan menghubungi Dago Holiday Bandung.

Diluar itu, kami juga sediakan beragam pilihan paket wisata Bandung komplit. Hubungi kami dengan mengatakan pilihan bus pariwisata Bandung dan maksud yang anda kehendaki. Kami siap mengantar dimanapun maksud anda.

Tinggalkan komentar